Kamis, 03 Desember 2015

CITA-CITA


 Perkenalkan namaku SINDI AGUSTINA  sejak kecil aku bercita cita menjadi seorang perawat.dulu waktu sekolah di taman kanak-kanak aku diperkenalkan apa itu pilot?,apa itu guru ,apa itu perawat ? apa itu pramugari ?. seketika itu aku lansung terkejut ketika mendengar kata perawat. didalam fikiranku aku langsung berfikir aku ingin menjadi seorang perawat. aku ingin menyelamatkan orang-orang yang sedang sakit. seiring berjalannya waktu cita-cita itu tetap melekat di hati.PERAWAT itulah yang selalu kuimpikan. harapan yan begitu besar, usaha dalam hati yang belum tertanam dan untuk bisa aku wujudkan. semakin aku dewasa, aku semakin mantap menjadi perawat yang tak pernah berfikir untuk berpindah ke cita-cita yang lain. mulai kelas 3 SD, aku sangat menyukai pelajaran IPA. rasanya begitu ingin tau, ingin mengerti lebih dalam. berjuta-juta pertanyaan dalam hati dan tanda tanya besar untuk mengerti sesungguhnya apa itu arti perawat ?. harapan itu masih ingin ku wujudkan. setelah lulus SD akupun melanjutkan ke SMP. disitu aku semakin berani untuk mencari informasi yang berkaitan dengan perawat. aku benar-benar mantap, yakin, dan bertekad untuk menjadi seorang perawat. aku yakin aku bisa mewujudkannya. karena aku ingin sekali menjadi seorang perawat.akupun melanjutkan ke SMA dan berharap bisa memasuki program IPA. dan akhirnya bisa masuk ke program IPA. di SMA ini aku akan bersemangat untuk menggapai bintang emas di masa depan yaitu menjadi seorang perawat yang sangat aku harapkan. semoga cita-cita yang begitu besar dan mulia ini akan terwujudkan dan semoga Allah SWT akan selalu meridhoi dan memberi kemudahan untuk menggapai masa depan yang gemilang. aaamiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar