Kamis, 03 Desember 2015

PENGALAMAN YANG TAK TERLUPAKAN
 
 
  Pengalaman yang paling mengesankan dalam hidupku adalah cinta pertamaku.cinta pertama itu muncul waktu aku kelas 6 SD dengan seorang anak MTS. waktu itu aku sedang mengerjakan tugas kelompok bersama teman-teman di rumahku. saat kita sedang mengerjakan, kita sambil melihat televisi. tiba-tiba televisi mati. aku dan teman-teman pun kaget dan akupun langsung mengecek spedometer. ternyata itu bukan mati lampu dan cuma konslet saja.setelah itupun aku masuk dan mengerjakan lagi.tiba-tiba listrik padam lagi dan aku langsung keluar dan melihat spedometer lagi. lagi-lagi hanya konslet. dan akupun masuk lagi. tiba-tiba listrik padam lagi dan aku langsung keluar. aku terkejut karena dari tadi yang membuat listrik itu padam/koslet itu adalah orang yang suka dengan ku.ternyata aku di kerjai oleh orang itu. seketika itu aku malu melihat nya. dan tanpa ku sadari aku marah-marah dengannya.setelah itupun dia minta maaf kepada ku dan berkata "aku mencintai mu dan apakah kamu ingin menjadi pacarku...?????aku kaget mengapa orang itu berkata seperti itu. dan karena aku juga suka dia, maka aku menerima cintanya. dan akhirnya kita berdua dan teman-teman pun pergi ke sebuah tempat yang tinggi dan disitu terdapat sebuah batu yang sangat besar. kita berdua duduk di batu besar itu.so sweeet sekali...karena disa kita semua bergurau dan bercanda bersama. karena langit telah mendung kami semua langsung pulang ke rumah. dan menunggu untuk hari selanjutnya...
   Itulah pengalaman yang paling mengesankan dalam hidupku dan akan selalu aku kenang sepanjang waktu.hehehehe..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar